Kontingen Hadroh Banjarnegara Siap Berangkat ke Tingkat Nasional

Banjarnegara – Hari ini (03/08) Kontingen Hadroh Putri dari kabupaten Banjarnegara yang telah mendapatkan juara 1 tingkat AKSIOMA Provinsi Jawa Tengah bersiap untuk mengikuti Lomba ke Tingkat Nasional.

Peserta sejumlah 7 siswi dari MTsN 2 Banjarnegara dihantar Kepala Madrasah Ridlo Pramono dan guru pendamping ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara untuk mendapatkan pengarahan dan bimbingan sekaligus meminta doa restu sebelum berangkat mengikuti Lomba yang akan dilaksanakan di Komplek Stadion Mandala Krida- Yogjakarta pada tanggal 7 – 9 Agustus 2017.

Rombongan di terima Kakankemenag, H. Masdiro di ruang kerja bersama Kasi Madrasah, H. Karsono, yang mengapresiasi perjuangan kontingen sampai menjadi juara di tingkat Provinsi, dan menyampaikan untuk selalu bersyukur, “Jaga kondisi terutama suara, fisik dan juga mental”,  pesannya.

Gunakan waktu dengan baik dan istirahat yang cukup sebelum tampil, selalu menjaga nama baik dengan membawa nama Banjarnegara di tingkat Nasional dengan mengikuti aturan saat perlombaan, lanjutnya.

Kepada pendamping, Masdiro berpesan juga untuk terus membimbing peserta juga menjaga agar mental terjaga, karena itu kunci utama sampai menjadi juara.

“Doa dan dukungan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara menyertai peserta lomba untuk bisa berlomba dan mendapatkan hasil terbaik yang tentunya bisa mengharumkan nama Banjarnegara,”pungkasnya. (Nangim/Af)