KPRI Melati MTs Negeri Slawi Gelar RAT

Teal (Slawi ) –  RAT atau singkatan dari Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.

KPRI Melati MTs Negeri Slawi merupakan koperasi yang berbadan hukum sejak tahun 1975, melaksanakan RAT laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Tahun Buku 2017 serta pemaparan program kerja tahun 2018, pada Sabtu (17/02) bertempat di MTs Negeri Slawi dan diikuti oleh seluruh anggota yang semuanya merupakan guru dan pegawai di lingkungan MTs Negeri Slawi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala MTs Negeri Slawi, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kabupaten Tegal beserta staf, Kepala Dekopinda Kab. Tegal, serta segenap jajaran pengurus dan pengawas koperasi.

Dalam sambutannya, Kepala MTs. Negeri Slawi Muh. Muntoyo mengungkapkan komitmennya terhadap kemajuan KPRI Melati MTs Negeri Slawi.

"Kita tetap berkomitmen berkoperasi, untuk membantu kebutuhan-kebutuhan kita, untuk membantu peserta didik kita, dalam hal mungkin segala macam kebutuhannya lewat koperasi,"ungkap Muh. Muntoyo.

Tak lupa Ia juga menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang hadir, yang ikut bersama-sama memajukan koperasi demi kemaslahatan bersama.

Dari pantauan Tim Jurnalistik yang meliput, pelaksanaan RAT berjalan dengan tertib, seluruh anggota menyatakan dapat menerima laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas untuk tahun buku 2017, serta menyetujui rencana kerja, rencana anggaran pendapatan, dan belanja tahun 2018. (akb/za/rf)