KUA Trangkil Pati Laksanakan Kajian Kitab Kuning

Pati – Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan keilmuan bagi Pegawai, penyuluh dan Kaur Kesra/Modin di KUA Trangkil, maka KUA Trangkil Pati melaksanakan kegiatan kajian kitab kuning, yang pada hari ini membahas Kitab Fathul Qarib, dengan menghadirkan narasumber Ahmad Husnan Basuni, salah seorang penyuluh agama islam fungsional Kemenag Kabupaten Pati wilayah kecamatan Trangkil, Jum’at (21/4)
Kepala KUA Trangkil Suharto mengatakan, Kegiatan ini diikuti oleh ASN KUA Trangkil, Penghulu, Penyuluh PNS dan Penyuluh Non PNS ditambah Kaur Kesra/Modin se-Kecamatan Trangkil yang selalu setia mengikuti kegiatan ini sejak pertama kalinnya.
Menurut Suharto, Kajian ini terasa menarik, karena disamping membaca dan membahas kitab Fathul Qarib, juga diselingi dengan diskusi yang cukup menarik, sehingga kegiatan ini sangat besar manfaatnya dan tidak membosankan.
Hal yang cukup menarik dalam kegiatan ini, disamping membaca dan membahas kitab, juga diiringi dengan diskusi yang bisa menambah bergairahnya kegiatan ini,”pungkas Suharto. (Athi’/bd)