Kudaifah : Buka Kegiatan Diklat Teknis Substantif Administrasi Guru RA,BA,MI dan MTs

Batang – Kementerian agama kini tidak di dipandang  sebelah mata,  karena saat ini telah masuk pada jajaran kementarian yang cukup diperhitungkan bila dibandingkan dengan kementerian yang lain, maka kita akan selalu  meningkatkan kwalitas pelayanan serta kualitas kinerjanya agar tahun-tahun kedepan dapat layak disebut sebagai kementerian yang terbaik,atas dasar itu maka peningkatan kualitas harus terus dilakukan dengan berbagai bentuk dan cara, Diklat ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kementerian dalam meningkatkan kualitas dan kinerja itu, demikian disampaikan Kudaifah saat membuka diklat teknis substantif administrasi dan model-model pembelajaran untuk guru RA,BA,MI dan MTs di MAN Batang pada Senin, (12/11)

 Kudaifah menyampaikan, ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, yang telah memberikan kesempatan pada kemenag Kab. Batang dalam pelaksanaan program ini, semoga guru-guru yang mengikuti kegiatan ini akan dapat mengambil kesempatan yang berharga ini dalam menimba pengetahuan dan ilmu yang akan disampaikan oleh para narasumber.

“ Saya menyampaian terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, yang telah memberikan kesempatan pada kemenag Kab. Batang dalam pelaksanaan program ini, semoga guru-guru yang mengikuti kegiatan ini akan dapat mengambil kesempatan yang berharga ini dalam menimba pengetahuan dan ilmu yang akan disampaikan oleh para nara sumber,”kata Kudaifah.

Selanjutnya, Kudaifah berpesan pada semua peserta baik dari RA,BA,MI dan MTs yang saat ini berkesampatan mengikuti DDWK ini untuk benar-benar serius dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, karena  menurutnya kesempatan ini sangat langka dan jarang diikuti oleh para guru. Semua itu karena berkat rahmat  Allah sehingga menggerakkan Balai Diklat Keagamaan Semarang memprogramkan kegiatan yang sangat penting ini bagi para guru.

“Saya berpesan pada semua peserta baik dari RA,BA,MA dan MTs yang saat ini berkesampatan mengikuti DDWK ini untuk benar-benar serius dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, karena  menurut saya, kesempatan ini sangat langka dan jarang diikuti oleh para guru. Semua itu karena berkat rahmat  Allah sehingga menggerakkan Balai Diklat Keagamaan Semarang memprogramkan kegiatan yang sangat penting ini bagi para guru di Batang,” pesannya.

Beliau berharap, semoga tahun depan kemenag Kab. Batang masih akan mendapatkan ploting lagi kegiatan sejenis dari Balai Diklat guna meningkatkan kwalitas dan kinerja dari ASN baik yang di kantor maupun madrasah yang ada.(Zy/rf)