Kudus Lepas Kontingen MTQ Pelajar Menuju Event Tingkat Jateng

Kudus, Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus beserta Kepala Kankemanag Kab. Kudus serta pimpinan OPD terkait lepas, kontingen MTQ Pelajar 15/11/’17, kontingen MTQ Tingkat Pelajar Kabupaten Kudus yang berjumlah 16 orang  akan mengikuti kejuaraan pada event Jawa Tengah selama tiga hari Tanggal 16 s/d 18 November 2017 di Kota Surakarta dan berjuang sebagai duta Kabupaten Kudus.

Cabang perlombaan yang diikuti meliputi Tartil Qur’an pelajar tingkat SD/MI,SMP/MTs dan SMA/SMK/MA, Tilawah pelajar SD/MI,SMP/MTs dan SMA/SMK/MA serta Tahfidz 1 Juz&Tilawah SMP/MTs dan Tahfidz 5 Juz & Tilawah SMA/MA/SMK.

Noor Badi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus sangat mengapresiasi dengan kerja sama antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus dan Pemerintah Kabupaten Kudus dalam penguatan pendidikan karakter Qur’ani sebagai wujud nyata membentuk generasi muda Qur’ani, yang memahami isi kandungan Al Qu’an dengan harapan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan selalu cinta Al Qur’an dan mengaplikasikan syiar Al Qur’an dalam kehidupan nyata.

Dalam acara pelepasan oleh Bupati Kudus yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kudus, Noor Yasin berpesan kepada seluruh peserta lomba dan pendamping agar senantiasa menjaga kesehatan, jangan minder dan merasa terbebani, siapkan mental untuk berjuang sebagai duta Kudus dan membawa nama harum Kabupaten Kudus, saya doakan semoga para peserta dapat menunjukkan kemampuannya secara optimal dengan harapan prestasi yang terbaik dan membanggakan baik bagi diri sendiri, keluarga maupun Kabupaten Kudus.(Eti/bd)