Kunjungan Kerja Menag RI ke Kanwil Kemenag Prov. Jateng pada 27 Sep 2021

Semarang (Humas) – Menag RI yang lebih akrab dipanggil Gusmen menyampaikan apresiasi dalam kunjungan Silaturahminya ke Kanwil Kemenag Prov. Jateng, terkait digitalisasi layanan publik yang Kanwil Kemenag Prov. Jateng telah lakukan.

“Saat ini yang menjadi prioritas Kemenag adalah digitalisasi layanan. Karena kedepannya semua pemerintahan, bukan hanya Kementerian Agama akan melakukan pelayanan berbasis digital,” tutur Gusmen yang diterima oleh Kakanwil, Musta’in Ahmad beserta jajarannya pada Minggu (26/9/2021) di Ruang Tamu Lt. 2.

Kakanwil menyampaikan terima kasihnya atas waktu yang telah diluangkan Gusmen sehingga bisa menyambangi Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Sebuah kehormatan bagi kami dan terimakasih, Gusmen berkenan menyambangi kantor kami,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil memaparkan rencana pembangunan gedung kantor, guna mendukung kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan ini adalah sebuah ikhtiar kami dalam mewujudkan digitalisasi layanan yang dapat mempermudah masyarakat,” imbuhnya.

Dalam suasana hangat Gusmen, yang asli Rembang Jawa Tengah nampak akrab beramah tamah dengan Kakanwil beserta jajarannya yakni para pejabat Administrator Kepala Bidang dan Pembimas.

Dan didalam giat tersebut Gusmen sedikit menyinggung tentang filosofi kereta. “Sebuah Kereta itu datang tepat waktu, yang ketinggalan di tinggal, yang menghadang ditabrak dan hanya berhenti jika sudah sampai,” Ujar Gusmen.

bqq