Laksanakan Tugas Bagian dari Ibadah

Slawi – Cuaca yang cerah menyambut kegiatan Lepas Sambut Kepala Tata Usaha MTs Negeri Model Babakan Lebaksiu Tegal dari Pejabat lama Hanifah kepada Siti Samroh yang bertempat di Aula MTs Negeri Model Babakan. Sabtu (13/01). Kegiatan dihadiri oleh seluruh Civitas Akadmik MTs Negeri Model Babakan, baik dari unsur Guru, Pegawai, Komite maupun pondok pesantren.

Mukhlasin, selaku Kepala Madrasah mengatakan, “Kegiatan lepas sambut ini merupakan suatu keniscayaan dalam menjalani tugas, saya hanya menindaklanjuti apa yang telah diputuskan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah yang telah melantik para pihak pada tanggal 3 Januari 2018 di Semarang. Rotasi bisa terjadi kepada ASN siapa saja dan kapan saja, termasuk pada saya sendiri," ungkapnya.

Kepala Madrasah pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala daya yang telah dilakukan oleh pejabat Kepala Tata Usaha lama untuk memajukan madrasah ini, dan kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan bergabung untuk lebih memajukan madrasah ini menjadi lebih baik. Karena pada dasarnya melaksanakan tugas itu bagian dari ibadah.

Sementara itu Hanifah selaku pejabat lama menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas dan bergaul terjadi kekhilapan baik yang disengaja maupun tidak, dan harapannya tali silaturahmi tetap terjaga.

Kemudian pada kesempatan selanjutnya, Siti Samroh mengungkapkan, “Tugas baru kami ke MTs Negeri Model Babakan tentunya merupakan amanat yang tidak dapat ditolak, dan mudah-mudahan dengan bekerja bersama-sama kita dapat mencapai kesuksesan dalam bekerja. Tak Lupa kepada Pengasuh Pondok Pesantren kami mohon bimbingan agar dalam bekerjasama berikhtiar mengantarkan anak didik kita dapat selaras dan ikhlas selalu dalam suasana kekeluargaan,” ungkap Siti Samroh. (byrs/za/rf)