Madrasahku Idolaku, Madrasahku Kebanggaanku

Slawi (MTs. Negeri Slawi)-Pagi ini Jum'at (19/01) satuan kerja MTs. Negeri Slawi Kab. Tegal memasang banner dengan tagline "Madrasahku Kebanggaanku, Siap Torehkan Prasasti Untuk Negeri Tercinta" yang di dalamnya juga terdapat foto Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jateng Farhani.

Tak ketinggalan, cuplikan lirik Hymne Madrasah pun terpampang pada bagian bawah banner berukuran 4×2 meter tersebut yang berbunyi "Madrasah Tumpuan harapan umat, membentuk jiwa berakhlaqul karimah, menjawab arus tantangan zaman, menjadi benteng runtuhnya moral".

Hal ini selaras dengan apa yang telah dikatakan oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal Kasori, dalam sambutannya pada kegiatan lepas sambut kepala madrasah dan kepala tata usaha MTs Negeri Slawi yang diselenggarakan pada Senin (15/01) yang lalu.

"Kita berharap mudah-mudahan madrasah lebih baik, madrasah idolaku, madrasah kebanggaanku. Sesuai dengan banner yang sedang ramai di pasang di madrasah, yang sudah disebutkan disana, yakni madrasahku kebanggaanku, siap torehkan prasasti untuk negeri tercinta." ungkap Kasori.

Pada kesempatan itu pula, Ia juga berpesan kepada kepala MTs. Negeri Slawi yang baru, Muh. Muntoyo yang kebetulan juga putra daerah dari Kabupaten Tegal, untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan prestasi MTs Negeri Slawi yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

"Inilah kesempatan untuk kita memperbaiki, meningkatkan prestasi di rumah sendiri (Kab. Tegal-red). Karena sudah kumpul ini. Kepala tata usaha nya dulunya dari MTsN Model Babakan, kepala madrasahnya juga dari MTsN Model Brebes. Insya Allah mudah-mudahan MTs. Negeri Slawi akan menjadi MTsN model di Kabupaten Tegal."pungkas Kasori. (akb/rf)