MAN 1 Jepara Buka Kelas Unggulan Science Religious Boarding School

Jepara – Pada hari pertama pelaksanaan Peringatan Harlah MAN 1 Jepara, Sabtu malam (24/03), kepala MAN 1 Jepara, Ah Rif’an, menyampaikan bahwa MAN 1 Jepara akan membuka kelas unggulan terbaru. Kelas tersebut adalah kelas unggulan Science Religious Boarding School.

 “Mulai tahun pelajaran 2018/2019, kami akan membuka kelas unggulan Sains Religius Boarding School, dengan kapasitas 32 orang, disediakan asrama, sehingga kegiatan pembelajaran agama akan dapat berlangsung lebih kontinyu dan mendalam” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan harapannya setelah terwujudnya kelas unggulan tersebut nanti.

“Kami memohon do’a restu dari segenap pihak, semoga program ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kita semua,” harapnya.

Selanjutnya, Kepala yang juga dosen UNISNU Jepara ini menyatakan bahwa MAN I Jepara, siap menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi, dilandasi dengan ahlakul karimah.

Sebelumnya, Acara pertama – tama diisi dengan Madrasah Bersholawat bersama Habib Helmy Ibn Hasan Al Aydrus dan Hadrah Muhabatturrasul.

Tampil sebagai pembicara atau mauidhoh khasanah adalah Drs. K.H Muhammad Asyiq, mantan Kepala MAN 1 Jepara yang juga Ketua MUI Kabupaten Demak. (rofiq)