MAN 1 Kudus Menyelenggarakan Pisah Sambut Kepala Madrasah

Kudus – (17/1), Promosi dan mutasi dalam kedinasan adalah hal biasa, oleh karenanya harus bisa diterima dengan legowo, harus yakin ada hikmah atas penugasan di tempat yang baru. Harus yakin pula bahwa tugas baru yang diemban adalah yang terbaik menurut pilihan Allah. Hal itu disampaikan Noor Badi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus dalam kegiatan pisah sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kudus bertempat di halaman MAN 1 Kudus.

Dalam menjalankan tugas ditempat baru harus dapat segera menyesuaikan dengan sebaik-baiknya, terus berkarya dan lebih berprestasi dalam memajukan madrasah. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. Noor Badi menyampaikan kandungan isi al Qur’an surat al Baqarah ayat 216.

Ucapan terima kasih atas kerja luar biasa dari Zulaikhah MT, Kepala MAN 1 Kudus yang lama dalam upayanya mengembangkan madrasah dan prestasi-prestasi lain yang sudah dicapai. Selamat datang untuk kepala yang baru Suhamto, selamat bergabung, bekerja melaksanakan tugas, bersama–sama dengan dengan seluruh unsur di MAN 1 Kudus dan terkait, khusunya komite madrasah. Pintanya

Sebelumnya, Zulaikhah dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, guru dan pegawai MAN 1 Kudus, komite madrasah, dan pihak terkait lainnya. Keberhasilan kerja seorang pimpinan adalah hasil dari kerjasama dan dukungan semua anggota, kekurangan dan kesalahan yang ada untuk dapat dimaafkan. Semoga dengan hadirnya kepala yang baru dapat menyelesaikan beberapa program yang belum terealisasi. Harap Zulaikhah

Sementara itu, Suhamto kepala baru menyampaikan harapannya untuk bisa bekerjasama dengan seluruh komponen madrasah, sehingga dapat melanjutkan program yang telah direncanakan sebelumnya. Seberat apapun sebuah pekerjaan, jika ada kebersamaan langkah, merapatkan barisan, insya Allah segala program dapat berjalan dengan baik dan terselesaikan. Satu gagasan, satu pemikiran tidak lain untuk perbaikan dan kemajuan lembaga pendidikan di MAN 1 Kudus. Ucapnya.

Acara pisah sambut, dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai pada MAN 1 Kudus dan MAN Purwodadi Grobogan, komite madrasah, Kepala MAN Karesidenan Pati, Kepala MA se KKM MAN 1 Kudus, serta undangan dinas terkait. Hadir dalam acara, dari Kantor Kementerian Agama, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga, serta UPTD BLK Kabupaten Kudus. (Agus/bd)