MAN Blora Meriahkan Gerak Jalan HUT RI ke-72

Blora – Madrasah Aliyah Negeri Blora turut berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan KETEPATAN WAKTU DENGAN KECEPATAN RATA-RATA Putra dan Putri Pelajar dan Umum Kecamatan Tunjungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017.

MAN Blora mengirim 3 regu yang terdiri dari 1 regu putri, 1 regu putra tingkat pelajar dan 1 regu lagi yang terdiri dari bapak-bapak guru Madrasah Aliyah Negeri Blora (Kategori umum).

Peserta dari MAN Blora dengan seragam khas warna biru, tampak berdiri tegap melawan panasnya sinar matahari dan penuh antusias memeriahkan lomba memperingati hari kemerdekaan tersebut.

Hal ini merupakan salah satu aspek dari penilain juri terhadap lomba gerak jalan tersebut. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

Setelah dibuka secara resmi para peserta lomba, khususnya team gerak jalan MAN Blora menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris dengan teknik dan metode yang sudah dijalankan saat latihan.

Para peserta lomba gerak jalan saling bersaing untuk meraih Juara I, II dan III serta Juara Harapan I, II dan III pada kategori masing-masing tingkat pendidikan sesuai dengan penilaian dewan juri yang difokuskan pada ketepatan waktu, kekompakan, keserasian dan kerapian barisan.

Komandan Regu, Iskandar mengharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya meskipun hanya ikut memeriahkan lomba HUT RI tersebut. “kami akan menampilkan yang terbaik, dan semoga acara yang kami ikuti berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan regu kita mendapatkan juara”.

Gerak Jalan serangkaian HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan tersebut diikuti oleh Pemerintah Desa, Sekolah dan juga instansi yang ada di Kecamatan Tunjungan yang nantinya akan menempuh rute -+ 5 km. (Ima/bd).