MAN Pekalongan Jawara Kontributor Berita Tingkat Kankemenag Kab. Pekalongan

Kab. Pekalongan – Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran serta para kontributor berita serta demi memberikan motivasi kepada satker untuk selalu update pemberitaan kegiatan madrasah, maka Kepala Kankemenag kabupaten Pekalongan memberikan Piagam Penghargaan kepada para Kontributor Terbaik I, II dan III sesuai dengan masing-masing kategori. Selasa (16/11/2021)

Atas kontribusi berita yang update di lingkungan Kemenag Kab. Pekalongan telah mengantarkan Kankemenag Kab. Pekalongan meraih juara 2 kontributor berita tingkat Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

MAN Pekalongan mendapatkan penghargaan sebagai satker Peraih Predikat Kontributor Berita Terbaik I edisi September s.d Oktober 2021 kategori satker madrasah di lingkungan Kemenag kabupaten Pekalongan.

Penyerahan Piagam Penghargaan dilaksanakan di aula Kemenag dengan menerapkan protokol kesehatan. Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh H. Busaeri, M.H selaku Kasi Penma kepada Mudasir, S.Pd Waka Humas MAN Pekalongan.

Penyerahan penghargaan ini disaksikan para peserta “Bedah Kurikulum tentang Sumber Energi Alternatif Jenjang Pendidikan MI, MTs dan MA Kabupaten Pekalongan”.

Mudasir, S.Pd Humas MAN Pekalongan menyampaikan,” Selamat atas kesuksesan tim Humas MAN Pekalongan. Terima kasih atas dedikasi teman² Humas dalam menangkap, mengolah dan mengekspos kegiatan menjadi berita yang layak publish. Semoga semangat untuk berpartisipasi dalam memajukan MAN Pekalongan semakin kuat”

H. Casudi, M.Pd.I redaktur berita MAN Pekalongan menuturkan,” Penghargaan kontributor berita terbaik ini adalah kali ketiga. Pertama periode Juli, dan kedua periode Agustus 2021. Pencapaian ini merupakan usaha maksimal tim yang berusaha update setiap hari pemberitaan aktual. Update berita berusaha memaparkan informasi faktual.” tuturnya bangga.

Nur Afana, S.Pd operator instagram mengungkapkan,” Penyusunan poster berita membutuhkan aplikasi, kesesuaian kontekstual dan ketelitian edit agar pesan berita yang tersampaikan serta target deadline. Edit poster berita ini harus stay dan on time.” ujarnya. Setelah redaksi dan poster berita selesai akan diupload operator instagram ke akun Instagram man_pekalongan. Selanjutnya akan diupload operator website dan facebook. Apabila berupa video akan diupload operator youtobe. (C-NA/Ant/bd).