MAN Rembang Sabet Juara I Voli HUT PGRI

Rembang – MAN Rembang berhasil merebut juara I lomba voli dalam rangka HUT PGRI ke 72. Lomba ini diadakan pada Minggu (19/11) di lapangan Voli SMA 2 Rembang.

Lomba yang diselenggarakan oleh PGRI Ranting Rembang  ini diikuti oleh para guru dari 11 SMP/SMA sederajat. MAN Rembang merupakan peserta yang mewakili unsur Kementerian Agama Kabupaten Rembang.

Kepala MAN Rembang, Mohammad Yunus Anis menyampaikan apresiasi atas diraihnya juara I. Anis mengatakan, perolehan juara tersebut merupakan sebuah prestasi tersendiri yang dipersembahkan dalam rangka memperingati JUT PGRI ke-72.

Prestasi tersebut dicapai berkat usaha keras dan kekompakan tim MAN Rembang selama pertandingan.  “Sebelum pertandingan, kami memang telah mempersiapkan diri dengan berlatih secara maksimal,” kata Anis.

Anis berharap, prestasi tak berhenti di pertandingan ini saja. Prestasi-prestasi guru MAN Rembang di segala bidang diharapkan akan terus diupayakan oleh segenap tenaga pendidik MAN Rembang.

“Kita banyak mempunyai keunggulan-keunggulan lainnya, seperti di mapel, kesenian, dan lainnya. Prestasi ini kami harapkan juga akan dicontoh oleh para peserta didik,” imbuhnya. — ss/bd