MAN Tegal Juara 1 Sinok Sitong Tingkat Kota

Kota Tegal – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tegal mencatatkan diri sebagai juara 1 terfavorit dalam ajang pemilihan sinok sitong Duta Wisata Tingkat Kota Tegal Tahun 2017. Demikian disampaikan oleh Kepala MAN, Lutfil Hakim, Kamis (28/09) di Ruang Tata Usaha MAN Kota Tegal.

Segenap Keluarga besar MAN menyampaikan kebanggaanya atas prestasi yang diraih salah satu siswi MAN, Berliana Kartika yang telah memperoleh juara terfavorit pemilihan sinok sitong tingkat Kota.

Berliana Kartika telah mengikuti prestasi teman-temanya dalam memperoleh gelar juara 1 diajang lomba-lomba yang diikuti oleh MAN baik ditingkat Kota maupun provinsi, “ujar Lutfil Hakim.

Ditambahkan Lutfil Hakim, dengan menggondolnya juara 1 pemilihan sinok sitong tingkat Kota tersebut, maka MAN Kota Tegal menambah rekor juara di tahun 2017.

 Selain juara 1 sinok sitong, MAN juga meraih juara 1 gerak jalan putra putri kemudian juara 1 pawai Karnaval pada HUT RI, juara 1 singer putri tingkat provinsi dan juara 3 lomba band untuk tingkat Kota yang diberi nama Rat Then a Goes.

Tak hanya itu, MAN juga meraih juara 3 footsal dan juara 4 sepakbola, “terang Lutfil Hakim dengan penuh kebanggaan.

Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan juga para pelatih yang telah berhasil mengantarkan anak didik kami kepada kesuksesan yang telah membawa harum nama MAN Tegal.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, berkat tekad dan semangat yang membara dari dari para siswa/i MAN Kota Tegal akhirnya salah satu dari peserta yang dikirim dalam ajang pemilihan sinok sitong, berhasil meraih juara 1,”tutup Lutfil Hakim. (IM/rf)