Memasuki Masa Pensiun Diperlukan Manajemen Hati yang Kuat

Temanggung – Setiap Aparatur Sipil Negara pasti akan memasuki masa pensiun. Ketika seorang ASN sudah pensiun diperlukan manajemen hati yang kuat, jangan sampai galau dan terkena post power syndrome, demikian diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Drs.  H.Saefudin, M.Pd dalam sambutannya pada acara pelepasan purna tugas H.Slamet Riyadi, Senin (9/4).

Kepala Kantor mengucapkan terimakasih kepada H. Slamet Riyadi atas pengabdiannya selama ini menjadi pengawas hingga ke masa pensiun.

“Kita atas nama Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menghaturkan rasa terimakasih yang tak terhingga terhadap pengabdian kepada bapak H. Slamet Riyadi atas dedikasi yang selama ini diberikan  dalam memberikan pembinaan dan pengawasan,” tutur Saefudin.

Dalam acara yang diselenggarakan di kediaman H. Slamet Riyadi bersamaan dengan rapat Pokjawas juga disampaikan tanda kasih dari pokjawas kepada beliau bapak H. Slamet Riyadi yang pada bulan Mei mendatang akan memasuki purna tugas.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kasi Pendidikan Madrasah, H.Munsiri, S.Ag  mengimbau kepada para pengawas untuk menyampaikan kepada Kepala Madrasah yang akan melaksanakan Ujian Madrasah agar menyiapkan baik secara adminstrasi, sarana prasarananya ataupun kesiapan anak didiknya.  Tujuannya agar ujian yang dilaksanakan dapat menghasilkan pelaksanaan yang bermutu dan hasil yang terbaik sesuai harapan semua pihak.

Kegiatan yang berlangsung tersebut dihadiri oleh seluruh pengawas se Kabupaten Temanggung, Ka Subbag TU, Kasi Pendidikan Madrasah dan Kasi Pendidikan Agama Islam serta  staf Pendidikan Madrasah.(nm/sr)