Memasuki Purna Tugas

NOte : pak, maaf untuk berita purna semacam ini apa yg mau disampaikan selain info bpk/ibu …… purna? apalgi statement pak kakankemenag jg hanya sperti itu, kecuali ada wejangan lain yang patut dicontoh…maaf pak untuk berita purna ini bisa masuk web daerah saja nggih…

==================================================================

Demak – Pelepasan Purna Tugas Kepala Seksi Pendidikan dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak, Maskanah  oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Demak, Muhaimin bertempat di Aula Kemenag setempat pada Jum'at (29/03). Ini merupakan pelepasan/ perpisahan Kepala Seksi Pendidikan dan Pondok Pesantren (PD PONTREN) yang pensiun setelah 33 tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya  Muhaimin  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dra. Hj. Maskanah   karena pengabdiannya selama 33 tahun (sejak tahun 1986 – 2019 ) di Kementerian Agama Kabupaten Demak tanpa ada masalah dan kasus terhadap beliau. “Beliau Ibu Hj. Maskanah sebagai Aparatur Sipil Negara yang bersih sudah barang tentu kita yang ditinggalkan wajib meneladaninya,” ungkapnya.

Muhaimin menambahkan,Kementerian agama Kabupaten Demak  sangat berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Maskanah  yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai ASN di jajaran Kementerian agama Kabupaten Demak, serta memberi sumbangsih dan pikiran selama ikut andil dalam pembangunan Kementerian agama kabupaten Demak.

Muhaimin berharap, agar Maskanah  yang telah memasuki masa pensiunnya, dapat senantiasa sehat wal afiat , panjang umur dan tetap aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya, Hj. Maskanah menyampaikan, selama menjadi keluarga besar kementerian agama tentu masih belum sempurna dan juga banyak kekurangannya , saya mohon maaf kepada kementerian agama dan teman-teman semua atas kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan baik sengaja maupun tidak.

 “ untuk itu saya berdiri di aula kemenag kab. Demak yang terakhir kali ini  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan sport dan kerjasamanya selama ini.” katanya.ms.