Membangun Pelayanan Prima pada Lembaga Keagamaan

Banyumas (Hindu) – Ppelayanan prima salah satu usaha yang dilakukan kementerian agama untuk melayani masyarakat/ umat beragama di Indonesia dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat, baik yang berupa pembinaan atau pendampingan ungkap I Dewa Made Artayasa saat Membuka Pembinaan umat Hindu di Kabupaten Banyumas .

Kegiatan yang diikuti oleh 40 peserta dari umat Hindu Kabupaten Banyumas yang merupakan perwakilan dari kelompok lembaga keagamaan Hindu yang melaksanakan pembinaan dan pelayanan umat di Pasraman Satya Dharma Bhakti, Desa Klinting, Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas secara langsung.

“Pelayanan Prima adalah bentuk pendampingan  yang bersifat jujur, tulus iklas, tanggung jawab serta komunikatif,” ujar I Dewa Made Artayasa, Sabtu (28/07)

Untuk membangun pelayanan maka kita semua harus mampu terbuka serta  jujur  dan memperlancar sistem yang dibangun disegala hal.

Kegiatan  dilaksankan satu hari bertujuan agar pembinaan yang dilakukan oleh Bimas Hindu tidak hanya mengundang tokoh saja tetapi juga berada ditengah-tengah masyarakat sehingga harapan kedepan semua merasa saling memiliki dan saling membutuhkan. (Wahonogol/gt)