Membangun Silaturahmi Dalam Mendukung Kemaslahatan Umat

Kab. Pekalongan – H. Kasiman Mahmud Desky dan Kasubbag TU, H. Muqodam, beserta para Kasi dan Penyelenggara, secara bersama-sama berkunjung ke kediaman ketua PD Rifaiyyah Kabupaten Pekalongan KH. Abdul Hafidz, (Selasa 18/5).

Jajaran pimpinan Kankemenag Kabupaten Pekalongan tak henti melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh ormas Islam untuk mendapatkan masukan berharga dalam rangka meningkatkan pelayanan Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Kehadiran Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky beserta Kasubbag TU, H. Muqodam, para Kasi dan Penyelenggara, yang hadir secara bersama ke kediaman KH. Abdul Hafidz disambut dengan penuh kehangatan.

H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran jajaran pimpinan Kankemenag Kabupaten Pekalongan, “Kunjungan kami kesini tiada lain yang pertama untuk bersilaturahmi, serta memohon maaf lahir batin baik secara pribadi maupun instansi yang mungkin dalam perjalanan hubungannya dengan ormas PD Rifaiyyah Kabupaten Pekalongan ada banyak hal yang kurang berkenan.” kata Kakankemenag

Hadir di kediaman PD Rifaiyyah Kabupaten Pekalongan selain ingin meminta doa restu dari KH. Abdul Hafidz juga ingin mendapatkan masukan berharga dalam rangka meningkatkan pelayanan Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan utamanya kala pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut Kakankemenag, kehadiran pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama sangatlah penting dalam menjalin kerjasama serta komunikasi dengan tokoh-tokoh ormas Islam, terlebih lagi saat ini Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan sedang dalam upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

KH. Abdul Hafidz tampak bahagia atas kedatangan H. Kasiman Mahmud Desky dan rombongan. “Kunjungan Pak Kakankemenag ini sangat mengharukan saya. Saya sangat berterimakasih atas rawuhipun Bapak-bapak semua dalam rangka silturahmi serta tukar pikiran guna meningkatkan pelayanan Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan ” kata KH. Abdul Hafidz

Harapan KH. Abdul Hafidz, “Semoga hubungan komunikasi yang telah terjalin selama ini tetap akan terjaga, dan mari silaturahmi terus kita bangun dalam mendukung kemaslahatan umat Islam, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan” harapannya. (Ant/bd)