Meneguhkan Kembali Lima Budaya Kerja

Semarang (Inmas) – Mengawali tugas dan kerja kembali setelah sepekan melaksanakan libur idul fitri 1438 H, sekaligus menumbuhkan semangat etos kerja baru dalam suasana balutan idul fitri, jajaran Kanwil Kemenag Prov. Jateng melaksanakan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dihalaman kantor, rabu (5/2017).

Kepala Bagian Tata Usaha, Suhersi melaporkan bahwa kegiatan pembinaan ASN ini diikuti oleh 700 ASN yang ada di lingkungan Kanwil Kemenag. “peserta ini sengaja yang dilibatkan adalah pejabat eselon III, IV dari Kabupaten /Kota yang ada di Jawa Tengah juga JFU,JFT di unit Kanwil Kemenag,” paparnya.

Kegiatan pembinaan ini dilakukan untuk meneguhkan kembali semangat membangun lima budaya kerja, dengan semangat idul fitri ini pula diharapkan Integritas, Profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan menjadi bagian yang terintegrasi dalam setiap langkah ASN dalam melaksanakan tugas, “ini merupakan bentuk sikap dasar ASN Kemenag,” harap Suhersi.

Suhersi menyampaikan singkat tujuan kegiatan ini selain meneguhkan kembali lima budaya kerja sekaligus membangun komunikasi yang semakin mendalam kepada sesama antar ASN Kemenag di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang tersebar di 35 Kab/Kota, karena tantangan kedepan tidak bisa dipungkiri semakin lebih berat dan semakin komplek, sehingga perlu memiliki visi yang sama dan tujuan yang sama untuk meningkatkan kualitas kinerja bagi kesuksesan Kementerian Agama “ keberhasilan Kemenag Jateng dalam melaksanakan program dan kebijakan tentu akan memberikan sumbangsih besar pada Kemenag dalam skala nasional, “ ungkap suhersi.

Pada kesempatan yang sama  Suhersi menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah turut serta perpartisipasi dalam ikut mensukseskan acara pembinaan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah. (Humas).