Meriahkan HAB Kemenag dengan jalan sehat dan lomba-lomba

Batang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kemenag ke -69 Kantor Kementerian Agama Kab. Batang menyelenggarakan Jalan Sehat pada tanggal 7 januari 2015. Jalan sehat yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag diikuti hampir 2500 orang yang terdiri dari seluruh pegawai di lingkungan kemenag beserta keluarga juga diikuti oleh siswa siswi dari 3 Madrasah Aliyah dan 3 Madrasah Tsanawiyah dan tak lupa guru-guru baik dari PNS maupun Non PNS se kab. Batang.

Kemeriahan terasa begitu bendera start dikibarkan tepat pukul 07.00 oleh Kepala Kemenag Kab. Batang Bpk. Drs. H. Nor Rosyid, M.SI. para peserta langsung secara serentak berjalan mengikuti rute yang telah ditentukan. Jalan sehat ini menjadi ajang silaturohmi guna mempererat tali persaudaraan bagi keluarga besar Kementerian Agama dimana jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh pegawai melainkan juga keluarga pegawai demikian disampaikan Kakankemenag Kab. Batang dalam melepas jalan sehat HAB ke-69.

Ka Sub Bag TU kemenag kab. Batang Bpk. H. Sugiedi, SH selaku ketua panitia HAB dalam jalan sehat ini di sponsori oleh berbagai bank dan koperasi mitra kerja Kementerian Agama guna menyemarakkan acara jalan sehat berupa doorprice berupa 1 Buah televisi 24” LED, 1 Buah Lemari Es, 1 Buah sepeda gunung, 1 buah sepeda Lipat, 2 buah handphone, 3 buah dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

Selain jalan sehat penyemarakan HAB ke 69 Kankemenag Kab. Batang juga menyelenggarakan lomba masak nasi goreng dengan peserta para pejabat, lomba lari sarung, lomba bola volly, lomba hijab dan fasion show juga lomba kreasi hantaran dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Batang.(Pramono)