Meriahkan Hari Amal Bakti, Kemenag Wonogiri Selenggarakan Gowes Bersama

Wonogiri – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama tahun 2019, Kankemenag Kab. Wonogiri menyelenggarakan even gowes bersama / bersepeda santai bersama Bupati dan Forkompinda, Jum’at kemarin yang di ikuti 400 peserta baik jajaran ASN kemenag maupun masyarakat umum.

Acara ini, mengambil start dan finish di halaman Kankemenag Wonogiri dan di lepas oleh Wakil Bupati Wonogiri, Edi Santosa turut menjadi peserta Bupati dan jajaran forkompinda termasuk ketua FKUB, jajaran Kepolisian Wonogiri, para ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri dan masyarakat umum.

Kepala Kankemenag Wonogiri, Subadi saat di konfirmasi setelah acara do’a syukur, Rabu (02/01) menyampaikan bahwa lewat kegiatan ini menjadi indikasi dan komitmen Kankemenag Wonogiri untuk selalu bersinergi dengan bersama Pemerintah Kabupaten Wonogiri dan masyarakat dalam berbagai kegiatan

Even Gowes bersama tersebut menurut H. Subadi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan dapat meningkatkan kebersamaan di antara para ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri utamanya satker-satker  dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri dan club-club Gowes di kota gaplek.

“Kegiatan ini luar biasa, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi karena berbagai unsur dapat menyatu dan secara tidak langsung dapat menanamkan rasa kebersamaan dan keakraban diantara keluarga besar Kementerian Agama dan masyarakat Kabupaten Wonogiri, di harapkan kegiatan bernilai positif dan mampu meningkatkan kinerja ASN karena kondisi fisik yang fresh dan fit,” jelas Subadi.

Rute Gowes start alun-alun – BRI Cabang – Jl. Jend Sudirman – Bendungan Serbaguna Wonogiri – Pokoh Kidul – Semin – SP Pokoh – Jembatan Pokoh – Finish Alun-alu. Girikrida Bhakti Wonogiri. (Mursyid_Heri/Wul)