MI Muhammadiyah Tlogodalem Sabet Juara 3 Cabang Bulu Tangkis POPDA

Wonosobo – Prestasi Gemilang Kembali di ukir oleh Siswa Madrasa Ibtidaiyah Muhammadiyah Tlogodalem, yang berhasil menyabet juara 3 Cabang perlombaan Olah Raga Bulu Tangkis di tingkat Provinsi yang di selenggarakan di Gedung Olah Raga Marlupi, Semarang  pada dua hari berturut-turut yakni Rabu (25/4) hingga Kamis (26/4) Tadi.

Prestasi Tersebut di Boyong oleh Dennis Azzarrya, selaku delegasi Peserta Lomba dari MI Muhhamadiyah Tlogodalem Wonosobo, pada ajang Olahraga bergensi tingkat Provinsi  yakni Pekan Olah Raga Daerah atau POPDA.

Sebelumnya, Pada Babak semi Final, Denis harus menerima kekalahan setelah bertanding menghadapi delegasi dari Banyumas, dan membuat Tim official Sudah harus merasa puas dengan capaian tersebut.

Hal Tersebutlah yang di sampaikan oleh Tim Official yang mendampingi delegasinya bertanding di laga pertandingan.

“Kami sudah cukup Puas dengan Prestasi ini, dan bagaimana pun juga, tadi kami sudah melihat bagaiamana Dennis Bertanding dengan sekuat tenaga berjuang meraih yang terbaik pada event POPDA tingkat SD/MI sederajat ditingkat provinsi Jawa tengah pada cabang bulu tangkis tunggal putra, dan itu menjadi sebuah kebanggaan kami meski baru menyabet jaura 3 saja.”Ungkap (………………)

Sementara, Hal itu sontak mendapatkan Respon dari Kepala Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo, selaku kepala Kantor yang menaungi Lembaga pendidikan Berbasis Madrasah di wilayah Wonosobo Tersebut. Pihaknya mengatakan, prestasi itu merupakan sebuah pencapaian yang akan membawa nama madrasah menjadi baik di mata masyarakat.

“ Madrasah lebih baik lebih baik madrasah. Hal itu Tidak hanya sekedar motto yang tertanam dibenak siswa madrasah dan pihak Madrasah terkait. Akan tetapi, yang terpenting adalah pengaplikasiannnya atau acationnya. Dan sepertinya Pengejawantahan moto tersebut Sudah di Lakukan Dennis Azzarrya, dimana sesuai informasi yang saya dapat, anak tersebut masih duduk di bangku kelas 4 di MI Muhammadiyah Tlogodalem yang berhasil memboyong juara 3 popda. Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras pihak madrasah, dengan pencapaian ini Saya berharap, Madrasah akan lebih banyak di minati karena sudah mampu menorehkan prestasi di berbagai bidang.”Ungkap Thobiq. PS-WS