MIM Bedingin Tirtomoyo Mampu Bersaing Dengan Sekolah Umum

Wonogiri – Kembali madrasah mampu torehkan prestasi, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Bedingin Tirtomoyo Wonogiri yang berada di pinggiran Kabupaten Wonogiri berhasil mengukir prestasi di bidang kepramukaan sebagai juara 3 pada ajang lomba Pesta Siaga Pramuka tingkat Kabupaten Wonogiri dan juara 1 lomba OSN Mapel Matematika tingkat kecamatan Tirtomoyo dan berhak maju ke tingkat kabupaten.

Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) / MI Kecamatan Tirtomoyo, Ahmad Muta’azizin menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, madrasah terbukti mampu bersaing dengan sekolah umum ini menjadi indikasi madrasah semakin berprestasi di semua bidang, Senin (26/02).

Menurutnya prestasi ini harus menjadi cambuk dan entry point bagi Madrasah di Wonogiri untuk selalu meningkatkan komitmen, integritas, kinerja yang bagus dan prestasi yang tinggi, tingkatkan semangat kerja, kreativitas, dedikasi dan komitmen serta kinerja.

“Kepada adik-adik saya berpesan untuk terus berprestasi dan tetap semangat agar menanamkan terus jiwa berprestasi dan prestasi. Selain itu, agar para guru dan kepala madrasah agar mendorong dan mendukung anak-anak agar terus berprestasi. Tidak ada yang tidak mungkin, kalau ada kemauan dari kita semua. Saya mohon dukungan semua pihak untuk mendorong kemajuan madrasah,” pesan Ahmad.

Sedangkan Kepala MIM Bedingin, Ernawati menyampaikan syukur Alhamdulilah berkat kerja keras dan kekompakan, MIM di pinggiran mampu berprestasi, muudah-mudahan prestasi ini bisa kita pertahankan pada tahun-tahun berikutnya, kami tetap mendorong murid-muridnya untuk selalu aktif dan kreatif sehingga mampu berprestasi dan membawa nama harum madrasah.

Walaupun dengan keterbatasan dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan MIM Bedingin mampu sejajar dengan SD lainnya bahkan lebih unggul. Kami tetap mendorong peserta didiknya untuk selalu aktif dan kreatif, dan merasa bangga dengan prestasi peserta didiknya yang telah membawa nama harum MIM Bedingin di kancah Wonogiri atau luar wonogiri, semoga kedepannya bisa memacu anak-anak yang lain untuk berprestasi. (mursyid _ heri/gt)