MIN 1 Rembang raih 2 Medali Lomba National Cynosure Olympics

MIN 1 REMBANG- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Rembang kembali mengikuti lomba online untuk mengasah kemampuan anak didiknya. Pada kesempatan kali ini, MIN 1 Rembang ikut serta dalam National cynosure Olympic yang diadakan oleh @sch.thunderbold via daring.

Ke 2 anak tersebut yakni Najwa Naili Rahmatika kelas VI Sains dan Moh. Wildan Fatihuddin Moehits kelas VI Sains. Keduanya mengikuti kompetisi ini dengan persiapan mental dan materi yang sudah matang.

Tak heran jika pada lomba tersebut , Najwa Naili Rahmatika dan Moh.Wildan Fatihuddin Moehits berhasil meraih medali perak.  Walaupun bukan terbaik, namun prestasi tersebut sudah cukup membanggakan. Apalagi di tengah masa pandemi ini, di mana guru tidak bisa memberikan materi dengan tatap muka.

Guru Pembimbing lomba Sains, Istiqomah mengungkapkan animo siswa untuk mengikuti lomba online di masa pandemi  cukup tinggi. ‘’Walaupun dimasa pandemi, mereka tetap antuasias mengikuti lomba. Kami dukung dan dorong agar peserta didik tetap berprestasi,’’ kata Istiqomah.

Tak hanya mengembangkankan potensi peserta didik, lomba online juga membuat anak-anak lebih mengenal tekhnologi dan menambah rasa percaya diri mereka.

Istiqomah berharap MIN 1 Rembang dapat terus berprestasi. Dia menegaskan kepada semua peserta didik yang mengikuti lomba agar tetap semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan di Madrasah. – (nis/iq)