MIN Adiwerna Juara Sepak Takraw Aksioma Kec. Adiwerna

Slawi – Setelah melalui persaingan yang ketat, akhirnya tim Sepak Takraw MI Negeri Adiwerna menjadi juara 1 dalam ajang aksioma tingkat Kecamatan Adiwerna yang berlangsung di halaman MI Negeri Adiwerna Kamis (25/01). Dari sepuluh MI yang berpartisipasi dalam ajang tersebut hanya separuh yang mengikuti cabang sepak takraw. Tiga yang berhasil menduduki puncak adalah MIN Adiwerna, MI Harjosari Kidul dan MI Gumalar. Sehari sebelumnya atlet renang MIN Adiwerna juga menjadi yang nomor satu setelah mengalahkan lawan-lawannya. 

Pertandingan final juara 1 dan 2 berlangsung sangat ketat. Kejar mengejar nilai sepanjang pertandingan membuat tegang para pemain dan penonton. Mulai dari poin 4 sampai 14 selalu beriringan hingga akhirnya MIN Adiwerna berhasil mengunci gelar dengan skor 21-19 dan 21-14  

Pelatih yang sekaligus guru olah raga MI Negeri Adiwerna, Drajat, mengungkapkan bahwa apa yang diraihnya merupakan hasil kerja keras para siswa dalam berlatih dan juga dukungan semua pihak baik guru, siswa dan suporter yang memenuhi arena. 

"Semua (menjadi juara) itu adalah hasil kerja keras anak-anak dalam berlatih didukung oleh suporter yang gegap gempita memberikan dukungan selama pertandingan berlangsung," ungkapnya. 

Dengan demikian, MI Negeri Adiwerna berhak mewakili kecamatan dalam cabang sepak takraw dan renang tingkat kabupaten yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 7 Februari 2018. Selain itu di cabang yang lain seperti sepak bola dan bulu tangkis juga masih berpeluang menjadi juara karena keduanya akan dipertandingkan pada hari Sabtu lusa(27/1) (ar/za)