Monev Akhir Bantuan Operasional WHDI Surakarta

Surakarta (Hindu) – Pembimas Hindu dan Staf melaksanakan Monitoring Akhir Bantuan Operasional pada WHDI Surakarta. Monitoring sendiri dapat diartikan proses pengumpulan data realisasi program atau kegiatan, pelaporan kegiatan, hingga penilaian dan evaluasi capaian kinerja terhadap bantuan yang di berikan.

Kegiatan monitoring ini merupakan bagian akhir dari proses Pemberian Bantuan, apakah sudah tepat sasaran dan tepat dalam penggunaannya. Pelaksanaan Monitoring dilaksanakan di gedung Pasraman Indraprasta Kota Surakarta. (5/6)

Kehadiran Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Prov. Jateng disambut oleh Ketua PHDI dan anggota WHDI kota Surakarta. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan terlebih dahulu dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke ruang WHDI.

“Kami ucapkan selamat datang dan trimakasih atas kehadiran Bapak Pembimas dan Staf, mohon arahan, saran, dan petunjuknya,” sambut Ketua PHDI Ida Bagus Komang Suarnawa.

“Bantuan sudah terealisasi saya harap, WHDI tetap melaksanakan pembinaan-pembinaan khususnya di Surakarta dan tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang berinovasi demi kemajuan umat Hindu dan wanita-wanita Hindu yang ada di Surakarta,” kata Dewa

“Bantuan kami realisasikan untuk Baksos, kegiatan pelatihan-pelatihan seperti membuat banten (sajen), dan Latihan Gamelan serta menari yang bisa kita tampilkan untuk kegiatan yang ada,” ungkap Ketua WHDI Ni Nyoman Astaman. (Kd/qq)