Monev di KUA Paninggaran

Kab. Pekalongan – PAI Non PNS KUA Kecamatan Paninggaran mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang diselenggarakan oleh Bimas Islam Kankemenag kabupaten Pekalongan. Kamis, (9/9).

Dalam sambutannya Kasubag Kankemenag kabupaten Pekalongan H.Muqodam menyampaikan terkait tugas pokok dan fungsi Penyuluh Agama Islam dan memberi semangat untuk kinerja kedepannya.

Selanjutnya, H. Moh. Irkham selaku Kasi Bimas Islam menyampaikan, “Dalam waktu dekat akan diadakan seleksi PPPK bagi Penyuluh Agama Islam Non PNS, silahkan bagi yang memenuhi syarat bisa mengikuti seleksi tersebut. Semoga ada yang berhasil.” ujarnya

Dalam pelaksanaan monitoring evaluasi dinilai sudah baik, meskipun masih ada beberapa hal yang perlu di perbaiki untuk kedepannya. PAIF Paninggaran juga mendampingi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Paninggaran, M. Ikhwan berharap semoga dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi dapat menambah semangat bagi para Penyuluh Agama Islam Non PNS dalam berkhikmad melayani umat. (Idh/Ant).