Monitoring AN Pendidikan Kesetaraan Jenjang Wustha Tahun 2021

Kab.Pekalongan – Novel Fahrurozi, SE selaku PPNPN Subdit Pendidikan Kesetaraan Direktorat Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag RI, bersama Kasi PD.Pontren, Gunawan,S.H dan didampingi M.Umar Mahmudi, S.H.I selaku Kamad MTs YMI Wonopringgo dan Pengurus Pokja PK PPS Kabupaten Pekalongan, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Asesmen Nasional Pendidikan Kesetaraan Tahun 2021 Jenjang Wustha. (Rabu, 6 Oktober 2021).

Dijelaskan oleh Gunawan bahwa kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Rabu s.d Kamis, tanggal 6 s.d 7 Oktober 2021, bertempat di Lt.2 MTs YMI Wonopringgo dan MTs S Paninggaran.

“Pelaksanaan ANBK di MTs YMI Wonopringgo diikuti oleh 72 peserta yang berasal dari PPS Roikhatul Janah sebanyak 8 peserta, PPS Fathul Huda sebanyak 16 peserta, PPS Tarbiyatul Qira’atil Qur’an sebanyak 6 peserta, PPS Al Mahad Hidayatullah sebanyak 6 peserta, PPS Ky Labib Noor sebanyak 3 peserta, PPS Al Maktab sebanyak 8 peserta, dan PPS Al Muslimin sebanyak 28 peserta.” Jelas Gunawan.

“Sedangkan di MTs S Paninggaran diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari PPS Al Manshur sebanyak 4 peserta, PPS Kyai Wali Tanduran sebanyak 2 peserta dan PPS Nurul Ummah sebanyak 4 peserta.” tambahnya

Kegiatan yang diawasi oleh 2 (dua) orang pengawas tersebut, terlihat berjalan dengan tertib dan lancar, semua peserta hadir serta mematuhi protokol kesehatan.(Red/bd).