MTs N 2 Banjarnegara Siapkan PKKM

MTs N 2 Banjarneagra siapakan Berkas Dokumen PKKM

Banjarnegara – Dalam rangka mempersiapkan PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah), MTs Negeri 2 Banjarnegara menyiapkan berkas penilaian. (23/6). Mempersiapkan dokumen dan bukti fisik terkait PKKM tentu saja tak lepas dari kerja sama tim yang sudah dibagi beberapa standar guna mempercepat proses pengumpulan berkas dan dokumen.

Menurut Eko Widodo selaku ketua panitia PKKM MTs Negeri 2 Banjarnegara ada beberapa unsur yang dinilai terkait program kerja mulai dari kepala madrasah hingga penjaga sekolah.

“Ada juga kelengkapan dokumen serta sarana dan prasarana madrasah, proses supervisi dan monitoring kepala madrasah baik terhadap TU maupun guru, proses kewirausahaan di madrasah, program unggulan madrasah, dan progresnya sampai sekarang, serta prestasi prestasi yang dicapai oleh madrasah mulai dari kepala, guru, dan siswa,” ungkapnya

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan menyampaikan rasa terima kasinya atas bantuan dan kerja sama seluruh elemen madrasah yang berusaha menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan.

“Bagaimanapun, sebagai kepala madrasah saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah saling bekerja sama membantu mempersiapkan hal yang dibutuhkan guna kegiatan PKKM ini. Meskipun bernama PKKM, tapi persiapan ini tentu melibatkan seluruh warga civitas akademik MTs Negeri 2 Banjarnegara. Semoga saja persiapan ini segera selesai dan kegiatan PKKM berjalan lancar serta mendapatkan hasil sesuai yang ditargetkan,” harapnya. (Fdh/ak/rf)