MTs N 2 Pekalongan Sukses KSMO

Kab. Pekalongan – Lima peserta  didik MTs Negeri 2 Pekalongan berhasil meraih prestasi dalam ajang KSMO (Kompetisi Sains Madrasah Online) tahun 2021. Kompetisi ini diselenggarakan oleh POSI ( Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) pada ahad, 20 Juni 2021.

Lima peserta didik yang meraih prestasi sebagai berikut: A. Medali Emas (1. Alaita Maysahra mapel IPS; 2. Sriana Ramadhani binti usman mapel IPS; 3. Ayu Sofiyana mapel IPS; 4. Azza Fauziyah binti Muhammad kastolani mapel IPS); dan  . Medali Perunggu (Rivana Arivianti mapel IPA).

Imam Sayekti Kepala MTs Negeri 2 Pekalongan menyampaikan, “Terima kasih kepada  peserta KSMO, guru pembimbing, operator dan Tim MTs Negeri 2 Pekalongan, sukses yang diraih hari ini adalah kesulitan dan kesuksesan semuanya, sukses hari ini awal meraih prestasi yang lama belum digali, ayo pelan tapi pasti, MTs Negeri 2 Pekalongan bisa.”ujarnya.

Pita Pangestuningtyas selaku guru pembimbing mapel IPS menambahkan,”Selamat untuk para sang juara medali emas mapel IPS.. Kalian hebat dan mantab!” Izzatin Nuril Latifah guru pembimbing mapel IPA menyampaikan,”Selamat untuk Rivana Arivianti yang telah meraih perunggu  mapel IPA. Tetap semangat maju dan teruslah belajar dan belajar…Pasti bisa.” ungkapnya bangga.(Ll/Ant/bd).