tiga medali diraih siswa-siswi MTs Walisongo pada ajang NSC tingkat nasional

MTs Walisongo Pati Terus Mengukir Prestasi Tingkat Nasional

Pati –  Madrasah Tsanawiyah (MTs) Walisongo Kayen Pati terus bergeliat menunjukkan Prestasinya. Ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang berhasil diukir madrasah pada kejuaraan tingkat nasional. Tak ingin ketinggalan dengan madrasah lainnya, MTs Walisongo pun unjuk prestasi pada ajang National Science Compitition Tingkat Nasional. Tiga medali berhasil di raih siswa MTs Walisongo Kayen Pati dalam ajang yang diselenggarakan  pada Hari Minggu (29/8/2021).

Kepala MTs Walisongo, Juri menyampaikan rasa syukurnya dan menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh anak didiknya ini tidak lepas dari ikhtiar dan doa. Dia juga sangat mengapresiasi serta memberikan motivasi dan petuah yang berisi dengan tujuan agar siswa dapat meningkatkan prestasi belajar secara otomatis dengan adanya peningkatan prestasi yang telah dicapai saat ini.

“Untuk para siswa dan pembimbing, semoga semakin semangat mempersembahkan prestasi untuk MTs Walisongo tercinta. Untuk siswa yang lain semoga semakin termotivasi untuk mengikuti jejak para juara ini. Barokallah,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Jum’at (3/9/2021).

Sementara dikonfirmasi pada hari yang sama, salah satu siswa berprestasi Nabilal Aulad Maulana menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya “Saya merasa bahagia bisa mendapatkan juara pada kompetisi ini. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada event lomba yang akan datang. Terimakasih saya sampaikan kepada bapak dan Ibu pembimbing yang telah membuat saya berprestasi,” ujar Nabilal .

Berikut tiga medali raihan siswa-siswi MTs Walisongo pada ajang NSC tingkat nasional;

1. Nabilal  Aulad Maulana (medali Perunggu )

2. Puji Lestari (medai Perunggu)

3. Fatimah albatul umi G. (mendali  Perunggu)

                        (seni/athi’)