MTsN 1 Pati Gelar Sosialisasi Ujian 2019

Pati – MTsN 1 Pati pada Sabtu (15/12/2018) telah mengadakan sosialisasi ujian 2019 kepada wali murid kls IX di halaman madrasah setempat, dihadiri 345 wali murid, pengurus komite, dan pengawas pendidikan. Demikian ungkap Kepala MTsN 1 Pati Ali Musyafak via media tulis kepada humas kemenag Pati, Rabu (26/12/2018).

Pada kegiatan tersebut, Saya mengajak kepada seluruh komponen madrasah termasuk komite dan wali murid untuk bersama membangun dan mengejar ketertinggalan, ujar Syafak.

Hasil ujian tahun ini harus lebih baik daripada tahun sebelumnya, tandasnya.

Bahkan saya berharap bisa melampaui madrasah dan sekolah lain di wilayah karesidenan Pati, hal itu tidak mudah terapi bukan berarti tidak bisa, tegasnya.

Menurut Syafak, Jika cita-citanya untuk meraih hasil terbaik terwujud, Saya selaku kepala madrasah bernadzar menyembelih kerbau, bahkan jika ada yang mendapat juara tingkat Jateng, akan diberi hadiah umroh, tandasnya.

Jika madrasah sudah mempunyai semangat tinggi, maka wali murid punya andil yang besar agar UN tahun ini sukses, perhatian para wali murid pada saat di rumah adalah hal yg sangat penting, disamping itu penambahan gizi dan suplemen demi kesehatan anak juga sangat diharapkan, kata ketua komite MTsN 1 pati mengakhiri keterangan tertulisnya. (Am/bd)