MTsN 3 Rembang Adakan Peringatan Maulid Nabi

MTsN 3 Rembang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang tahun ini dilaksanakan  dengan  lebih khidmat. Acara yang digelar pada Selasa (19/10/2021) ini diikuti oleh seluruh Guru, tenaga Pendidik serta siswa.

Kepala MTsN 3 Rembang, Warsan memimpin secara langsung membaca Alquran. Seluruh siswa siswi membaca Al Qur’an di kelas masing – masing dengan pengawasan dari wali kelas. Sedangkan guru  membaca Al Qur’an di ruang guru.

Ditemui di ruangannya, Warsan menyampaikan, kita harus membiasakan mengawali kegiatan kita dengan berdoa kepada Allah SWT. Terlebih lagi hari ini dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap ketika kita melakukan apa saja, harus bisa kita awali dengan mengucap  doa Kepada Allah SWT. Kita manusia hanya bisa berikhtiar, berusaha dan berdoa. Termasuk hari ini kita adakan khotmil Quran, dengan harapan kita semua bisa menauladani Nabi besar, Nabi Muhammad SAW,” tuturnya. 

Warsan juga menambahkan, mendekati Hari Santri Nasional kita sampaikan pada anak didik untuk selalu bisa mengamalkan Al Qur’an di kehidupan sehari hari.

“Mendekati Hari Santri Nasional kita sampaikan pada anak didik kita, dengan selalu mengamalkan bacaan  Al qur’an, dengan harapan semoga kita semua  mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT,” imbuhnya.

Boerhan (191021)