MTsN 5 Rembang Borong 8 Medali

MTsN 5 Rembang – MTsN 5 Rembang menunjukkan prestasinya dalam berbagai kompetisi. Kali ini, lhamdulillah,  Prestasi demi prestasi di raih oleh siswa siswi Mtsnlima Rembang dalam berbagai event kompetisi. Kali ini, sebanyak 8 medali diborong oleh MTs yang terletak di Kecamatan Sale ini.

Delapan medali tersebut diraih dalam kompetisi NSC ( Nasional Science Competition ) yang digelar pada 28 Agustus 2021. Para siswa tersebut adalah, Ainiyah Fatikhah dan Septian Putra Daffa A. Masing-masing meraih medali perunggu dan mata pelajaran Matematika.

Selanjutnya, untuk mapel IPA,  Alya Nur L mendapatkan medali perak dan Zaskia memperoleh medali perunggu. Untuk mata pelajaran IPS, Widi Safira meraih medali  medali perak dan Kholisatun Nisa mendapatkan medali perunggu.

Kepala MTsN 5 Rembang, Teguh Santoso mengucapkan selamat kepada para pemenang. Teguh berharap, siswa lain juga aktif mengikuti berbagai kompetisi. Menuruttnya, berbagai kompetisi perlu diikuti untuk mengasah kemampuan dan pengetahuan serta mental juara siswa.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga bisa lebih meningkatkan prestasi mendatang,” kata Teguh.

Selain itu, Teguh juga menyampaikan selamat kepada Zaskia yang meraih juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Rembang untuk mapel IPA. Zaskia berhak megikuti KSM tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Teguh juga menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing. Yaitu Ratna Azizah, Fian Asyrofi dan Yenny Bangun Yb Setyawan. “Selamat kepada semua motivator telah menelurkan generasi-generasi emas,” pungkas Teguh. — iq