Mutasi Pegawai Merupakan Penyegaran

Batang – Pemerintah telah banyak memberi penghargaan pada kita ASN Kemenag baik yang sertifikasi bagi para guru maupun tunjangan kinerja bagi ASN lain, untuk itu kita harus merubah minsed kita agar performa kementerian agama semakin dipercaya oleh masyarakat, demikian pengarahan Kudaifah Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang pada acara penyerahan SK mutasi guru dan ASN serta pembinaan mental ASN Kemenag Kab. Batang di aula lantai 2 kemenag pada Kamis (17/01).

Lebih lanjut Kudaifah menyatakan bahwa mutasi pegawai merupakan sebuah penyegaran yang telah dipertimbangkan secara bersama dan seksama untuk kebutuhan dinas, tidak ada dasar karena ketidak sukaan ataupun like and dis like. Laksanakan saja tugas kedinasan itu dengan penuh tanggung jawab.

“Mutasi merupakan penyegaran yang sudah dipertimbangkan secara seksama dan bersama untuk kebutuhan dinas, jadi tidak ada dasar mutasi karena like and dis like,”jelasnya.

Kudaifah berpesan kepada guru dan ASN yang hari ini menerima SK mutasi untuk dapat melaksanakan tugas kedinasan secara bertanggung jawab dan lebih profesional, ditempat yang baru harus dengan visi, misi dan performa yang baru, sehingga akan mendapatkan hal yang lebih bermanfaat.

“Saya berpesan pada para guru dan ASN yang hari ini menerima SK mutasi agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab,”pesannya.

Secara terpisah Abdul Wahab Ka.Sub.Bag tata Usaha Kemenag Kab. Batang dalam keterangannya mengatakan bahwa hari ini sebanyak 54 guru dan ASN menerima SK mutasi, baik yang di madrasah, KUA Kecamatan maupun kantor Kemenag Kab. Batang, harapanya agar terjadi penyegaran bagi mereka yang mendapatkannya,  acara penyerahanya di sisipkan pada kegiatan pembinaan mental ASN. (Zy/rf)