Nasirin : Tahun Baru, Prestasi Kerja Meningkat

Karanganyar – Menyambut datangnya Tahun Baru 2019 Masehi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Ahmad Nasirin memberikan pesan motivasi kepada jajarannya pagi tadi, (02/01). Motivasi yang disampaikannya saat Pembinaan Apel Pagi itu mengajak para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar untuk meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Tahun baru, Prestasi baru. Di tahun baru ini, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama harus meningkatkan prestasi kerja kita. Apa yang sudah kita lakukan harus meningkat di tahun baru ini, kerja kita, pelayanan kita harus meningkat.” Ucap Nasirin.

Lebih lanjut Kepala Kemenag mengutip sebuah hadits nabi yang berkenaan dengan tahun baru sekaligus mengajak jajarannya untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

“Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat,” ujar Kepala Kemenag mengutip hadits nabi.

Selain membicarakan tentang peningkatan kinerja di tahun baru ini, Kepala Kemenag Karanganyar mengingatkan tentang agenda HAB Kementerian Agama ke-73. Ada 5 agenda utama untuk menyambut HAB Kemenag yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2019, diantaranya adalah Upacara HAB, Jalan Sehat, Lomba IGRA, Donor Darah, dan Tirakatan HAB.

“Agenda terdekat kita untuk HAB adalah Tirakatan yang akan dilaksanakan nanti sore hingga malam, dilanjutkan Upacara besok pada tanggal 3 Januari 2019, Jalan Sehat di Lapangan Kecamatan jumapolo, dan Donor Darah. Mari kita meriahkan HAB kita ini, karena kalau bukan kita siapa lagi.” Tambahnya. (ida-hd/Wul)