Noor Badi : Jaga Selalu Eksistensi Madrasah

Kudus, 27 /1  bertempat di aula MTs.N 1 Kudus  berlangsung secara sederhana acara pisah sambut Kepala MTs.N 1 Kudus. Kepala Mts.N 1 Kudus yang lama  Ali Musyafak di alih tugaskan di MTs.N 1 Pati digantikan oleh Kepala yang baru  H.M Taufiq Hidayat yang dulunya kepala MTs.N 2 Pati .         

Mutasi bagi ASN merupakan hal yang wajar, dengan tujuan untuk penyegaran, menuju ke arah yang lebih baik, demikian juga  adanya pemindahan tugas kepala MTs.N adalah hal yang wajar bertujuan untuk penyegaran , menjadikan madrasah tetap baik , dan lebih baik kedepanya. Sehingga madrasah akan selalu eksis dan mempunyai nama di hati masyarakat, sehingga masyarakat akan mempercayakan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di madrasah.

Agenda pisah sambut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Noor Badi dalam sambutanya menuturkan bahwa  jadikan tugas yang baru  sebagai jihad dan hijrah, berjuang dalam  meningkatkan prestasi dengan melakukan inovasi inovasi baru serta meningkatkan kepercayaan masyarakat .

Mari kita jadikan madrasah sebagai lembaga pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya demi  untuk menghadapi perubahan perubahan dan tantangan yang semakin berat. Madrasah juga harus mampu meningkatkan mutu pendidikan baik  pengetahuan, pendidikan karakter dan  ketrampilan kewirausahaan bagi anak didiknya. Sehingga madrasah mampu mencetak generasi penerus bangsa yang trampil,cakap dalam berbagai bidang namun mempunyai aklaqul karimah serta mampu bersaing di era digital ini.

Selanjutnya, Ali Musyafak selaku Kepala MTs.N 1 yang lama menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon  do’a restu  supaya dalam mengemban tugas di tempat yang baru diberi kekuatan dan kelancaran. Seraya berharap agar kepala madrasah yang baru dapat  bekerjasama dengan seluruh elemen madrasah untuk melanjutkan program yang telah direncanakan menuju peningkatan mutu pendidikan. St Zul/Eti/bd