Panggilan Masuk Asrama bagi SATGAS PPIH Embarkasi Solo

Semarang – Musim haji tinggal menunggu hari, segala persiapan telah dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah khususnya Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah telah menetapkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) beserta Satuan Petugas (Satgas) PPIH Embarkasi Solo 1437H/ 2016M.

Embarkasi Solo yang seluruh kegiatan masa operasional haji berpusat di Asrama Haji Donohudan (AHD) Boyolali, menurut jadwal pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji pada Embarkasi Solo tercatat bahwa kelompok terbang (kloter) 1 akan masuk AHD pada hari Senin (08/08), maka sesuai dengan Surat Panggilan Masuk Asrama (SPMA) seluruh PPIH dan Satgas PPIH diharapkan sudah masuk untuk melakukan agenda yang telah direncanakan.

Adapun setelah masuk asrama PPIH maupun Satgas PPIH akan melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan pengukuhan Satgas PPIH Embarkasi Solo pada Sabtu malam (06/08), kemudian dihari Minggu (07/08) masing-masing bidang akan melaksanakan rapat koordinasi pembagian tugas sekaligus penataan ruang kerja serta Minggu malamnya melakukan istigotsah bertempat di Masjid Al Mabrur yang terletak di komplek AHD.

Selanjutnya pada Senin pagi (08/08) seluruh PPIH beserta Satgas PPIH akan melaksanakan apel siaga satgas dalam rangka persiapan operasional haji masa pemberangkatan serta persiapan penyambutan kloter 1 yang berasal dari Kabupaten Tegal. (gt/gt)