Pekerjaan harus cepat dan tepat

Pak Musyafak mbok ampun hanya sekedar menggugurkan kewajiban, masa berita tampil di website Kanwil isinya hanya spt ini….

===============================================================================================

Demak- Aparatur Sipil Negara ( ASN ) jajaran kementerian agama kabupaten demak dituntut untuk selalu meningkatkatkan kinerjanya ini sesuai dengan pencanangan lima nilai budaya kerja kementerian agama, hal tersebut disampaikan kepala kantor kementerian agama kabupaten demak Ahmad Samsudin dalam acara rapat terbatas pejabat structural dijajarannya di ruang rapat kepala. Kamis 10-1-2019.

Lebih lanjut Samsudin mengatakan, pekerjaan perlu perencanaan, pekerjaan perlu evaluasi dan pekerjaan perlu laporan pertanggungjawaban, dengan perencanaan yang baik maka pekerjaan akan tepat waktu, dengan evaluasi pekerjaan akan diketahui kelebihan dan kekurangannya.

“ dan dengan laporan pertanggunjawaban maka tugas dianggap selesai  maka hal tersebut        mencerminkan lima nilai budaya kerja yang kita miliki.” Jelasnya.

Samsudin mengajak para pejabat dijajarannya untuk bisa bekerja secara profesional dan bertanggung jawab, artinya semua kegiatan dan pekerjaan bisa diselesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang terbaik juga bisa diselesaikan dengan tuntas.

“ maka pekerjaan yang sudah direncanakan bisa dimulai dengan sedini mungkin .” ajaknya.ms.