Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Arsiparis

Brebes – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah pada hari Kamis, 20 Mei 2021 melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Fungsional terhadap 6 (enam) Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk jabatan Arsiparis. Acara pelantikan berlangsung di Aula Gedung lantai III Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Acara dimulai tepat pukul 08.00 WIB dengan dihadiri seluruh jabatan struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Peserta yang dilantik berasal dari 3 Kabupaten di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, yaitu 2 (dua) orang dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, 2 (dua)  orang dari kantor Kementerian Banyumas, dan 2 (dua) orang dari Kementerian Agama Kab Brebes.

Para peserta hadir 30 menit sebelum acara dimulai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan sarung tangan. Mereka hadir sesuai dengan Surat Undangan yang dikeluarkan oleh kantor Wilayah Kementerian Agama Kab Brebes Nomor: 18.018/Kw.11.1/3/KP.07.6/05/2021, tanggal 18 Mei 2021, perihal undangan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan jabatan Arsiparis.

Dalam sambutannya, H. Musta’in Ahmad, SH, MH, selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah mengucapkan: ”Selamat Kepada para arsiparis yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Tunjukkan kinerja saudara dan tinggalkan legacy bagi kantor tempat saudara bertugas, pungkas kakanwil sebelum akhiri sambutannya.(DA/Sua)