Pelantikan Pengurus OSIM Dan DKG MTs Negeri 2 Rembang

Rembang– Siswa-siswi yang diberikan amanah oleh Madrasah untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi diminta konsisten. Kegiatan organisasi harus dijalankan dengan sungguh-sungguh untuk pengembangan potensi dan kepribadian siswa.

Demikian ditandaskan oleh  Kepala MTs Negeri 2 Rembang, Srianto, ketika mengambil sumpah dan janji pelantikan dalam acara Pelantikan Jabatan Pengurus OSIM dan DKG  masa bakti 2018/2019 yang diadakan baru-baru ini di halaman MTsN 2 Rembang.

Srianto mengatakan, di dalam organsiasi terdapat program-program madrasah yang perlu dijalankan demi lancarnya KBM. “Jalankanlah amanah ini dengan sungguh-sungguh demi majunya almamater kita,” tegas Srianto.

Srianto juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus lama yang telah mengabdikan dirinya melalui OSIM maupun DKG. “Pelantikan ini akan menjadi sebuah awal yang baru bagi segenap pengurus  OSIM maupun DKG  sekaligus membuka kesempatan untuk mengembangkan diri dan potensinya melalui organisasi dengan disiplin dan penuh tanggungjawab,” kata Srianto.

Serah terima dan pelantikan ini merupakan serentetan kegiatan yang diawali dari pemilihan unsur ketua yang dilaksanakan secara demokratis dan dilanjutkan pada kegiatan LDK untuk memberikan bekal kepemimpinan pada pengurus OSIM dan DKG baru.  Puncak dari kegiatan tersebut adalah hari ini dengan dilakukan serah terima dan pelantikan.

Pelantikan ini di saksikan oleh seluruh dewan guru, staf tata usaha dan siswa-siswi MTs Negeri 2 Rembang dengan khidmat, tertib dan lancar, dilanjutkan dengan serah terima Panji Madrasah dari masing-masing organisasi dari ketua lama ke ketua baru. (Wient/iq/bd)