Pelayanan Pusaka Sakinah

Kab Pekalongan-KUA Kajen kabupaten Pekalongan memberikan pembinaan membangun relasi keuarga harmonis yang diikuti oleh pasangan pengantin yang lama. Kamis 18 Nopember 2021.

“Acara ini bermaksud untuk memperkecil angka perceraian khususnya di kecamatan Kajen, dan juga memberikan resep agar semua pasangan yang telah menikah di lama tetep terjalin kehangantan cinta kasih dan meraka bisa langgeng dalam membangun keluarga sakinah.”ujar H. Teguh Purnomo selaku narasumber.

pada kesempatan ini juga bertindak sebagai narasumber yang sudah berpengalaman dan memiliki Sertifikat resmi sebagai fasilitator selain Kepala KUA Kajen H.Teguh Purnomo, S.ThI dan Penyuluh Agama Islam Hj. Ani Syarifah, S.Ag.

Dalam menyampaikan materi membangun relasi harmonis disambut sangat antusias oleh para peserta karena mereka merasa semakin lama usia pernikahan kehangatan cinta, romantisme sudah mulai memudar, untuk itu acara seperti ini sangat diharapkan keberadaannya karena serasa di pengantin baru lagi. Mereka berharap setiap tahun diadakan acara seperti ini  pastinya banyak yang tidak jadi bercerai. (Sjt/Ant/bd).