Pelepasan Kontingen MTQ Umum Kabupaten Kudus Menuju Event Tingkat Jateng

Kudus – Kontingen MTQ Umum Kabupaten Kudus telah dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus didampingi oleh  Kepala Bagian Kesra Setda Kudus, pada tanggal 18 Desember 2017.

Kontingen MTQ Tingkat Umum Kabupaten Kudus yang berjumlah 27 orang  akan mengikuti kejuaraan pada event Jawa Tengah selama empat hari terhitung mulai hari Senin hingga Kamis ( Tanggal 18 s/d 21 Desember 2017 ) di Asrama Haji Donohudan dan berjuang sebagai duta Kabupaten Kudus.

Cabang perlombaan yang diikuti meliputi Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja,Tilawah Dewasa, Tahfidz 1 juz, Tahfidz 5 juz, Tahfidz 10 Juz,Tahfidz 20 juz,Tahfidz 30 juz,Fahm Al Qur’an, Syarh Al Qur’an,Khath Al Qur’an.

Noor Badi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus sangat mengapresiasi dengan kerja sama antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus dan Pemerintah Kabupaten Kudus dengan bentuk perhatian  pemberian tali asih berupa uang saku kepada setiap peserta MTQ Umum. Harapan saya semoga sebagai duta Kabupaten Kudus, dapat mencapai prestasi yang gemilang dan akhirnya bisa menjadi bagian dari Kontingen Jawa Tengah dalam event tingkat nasional.

Saat  acara pelepasan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama yang didampingi oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Kudus, beliau  berpesan kepada seluruh peserta lomba  dan pendamping agar senantiasa menjaga kesehatan, disiplin waktu, jangan minder dan merasa terbebani, konsentrasi dan siapkan mental untuk berjuang sebagai duta Kudus dan membawa nama harum Kabupaten Kudus, saya doakan semoga para peserta dapat menunjukkan kemampuannya secara optimal dengan harapan prestasi yang terbaik dan membanggakan baik bagi diri sendiri, keluarga maupun Kabupaten Kudus.(Eti/bd)