Pembagian Tugas Secara Virtual

Kab. Pekalongan – Berdasarkan SE Menteri Agama Republik Indonesia No 19 Tahun 2021 tentang sistem kerja ASN pada PPKM darurat bahwa pada tanggal 3-20 Juli 2021 seluruh pegawai ASN MTs Negeri 2 Pekalongan bekerja dirumah (WFH) untuk itu MTs Negeri 2 Pekalongan mengadakan Rapat Pembagian Tugas Tahun Ajaran 2021/2022 secara virtual atau Daring melalui zoom meeting cloud. (Rabu, 7/7).

“Rapat ini dihadiri oleh guru dan Pegawai MTs Negeri 2 Pekalongan, dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.” kata Rohman selaku plt. Kepala Tata Usaha.

Tuti Susilawati selaku waka kurikulum membacakan pembagian tugas guru Tahun Ajaran 2021/2022 serta menyampaikan,”Syukur alhamdulillah untuk PPDB Tahun ini sukses sehingga MTs Negeri 2 Pekalongan untuk kelas 7 baru  bisa 8 kelas.” ungkapnya bangga.

Sementara itu Intan Farida selaku host pada acara rapat zoom meeting tersebut juga mengatakan puji syukur untuk Rapat pembagian tugas melalui zoom meeting ini dapat berjalan dengan lancar selama 2 jam. Imam Sayekti selaku Kepala Madrasah dalam arahanya menghimbau, “Madrasah untuk bisa memfasilitasi untuk kegiatan kegiatan dimasa pandemi ini dengan melalui virtual zoom untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga prokes 5 M. Salam sehat.” himbaunya.(Ll/Ant/bd).