Pembimas Buddha Resmikan Purna Pugar Vihara Bodhi Jaya Manggala Jepara

Jepara – Peresmian Purna Pugar Vihara Bodhi Jaya Manggala di Jl. Diponegoro No. 28 Jepara diresmikan oleh Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Bapak Sutarso, hadir dalam peresmian Bupati Jepara yang di wakili oleh staf ahli Bupati Bapak Bambang Slamet Raharjo dan Kepala Kementerian Agama yang diwakili Penyuluh Agama Buddha Bapak Suharwo Ketua Sangha Agung Indonesia Provinsi Jawa Tengah dan DIY YM Bhikkhu Nyana Karuno Maha Thera beserta belasan Bhikkhu Sangha lainnya serta utusan 21 vihara yang ada di Jepara. 24/05

Sutarso Menyampaiakan apresiasi kepada segenap pengurus Vihara, pengurus yayasan, panitia peresmian vihara karena berkat kerja keras dan kerjasama proses pembangunan dapat terselesaikan sehingga menghasilkan bangunan yg megah serta terselenggaranya peresmian ini. di Samping itu beliau mengajak kepada segenap umat Buddha untuk bersama-sama menghadirkan cinta kasih yang universal di dalam diri kita yang kemudian di pancarkan ke segenap penjuru sehingga bisa membawa dampak kedamaian bagi lingkungan sekitar.

Bhikkhu Nyana Karuno Maha Thera mengajak segenap umat Buddha untuk merawat vihara dengan baik serta memanfaatkannya untuk perkembangan spiritual sehingga dapat memberi dampak kedamaian dan ketentraman bagi umat Buddha itu sendiri dan juga bagi lingkungan sekitar. (jpr/bd)