Pembinaan ASN MAN 1 Kota Semarang

Semarang – Senin (24/5) kemarin, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan MAN 1 Kota Semarang mendapatkan pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang H. Muhdi,  serta dari Kabid Urais Kemenag Kanwil Jawa Tengah Drs. H. Muh. Arifin,  Di samping pembinaan ASN sekaligus kegiatan halal bihalal di lingkungan MAN 1 Kota Semarang.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kepala MAN 1 Kota Semarang H. Zaenuri menyampaikan ,”bahwa  ASN di lingkungan MAN 1 Kota Semarang harus  dapat meningkatkan profesionalitas dalam bekerja untuk meningkatkan prestasi siswa”, ucap H. Zaenuri.

 “Kita patut bersyukur karena pada situasi pandemi ini banyak prestasi yang dapat diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Kota Semarang”, imbuhnya.

Kabid Urais Kemenag Kanwil Jawa Tengah H. Muh.Arifin menyampaikan, “bahwa jumlah siswa yg besar atau kwantitas siswa pada suatu madrasah merupakan indikator kualitas madrasah tersebut. Untuk itu perlu peningkatan kualitas atau mempertahankan capaian yang sudah diraih”, kata H. Muh.Arifin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang H. Muhdi menambahkan,” MAN 1 Kota Semarang sebagai madrasah di kota propinsi harus dapat jadi contoh bagi madrasah-madrasah yang lain baik dalam prestasi maupun dalam bidang yang lainnya”, tambah H. Muhdi.

Ditengah kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara ini, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada siswa siswi MAN 1 Kota Semarang yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.  (Rosidi-Humas/HumasDM/bd).