Pembinaan Pegawai Kankemenag Kabupaten Temanggung

Temanggung– Bertempat di Kantor Kemenag Kab. Temanggung diadakan Pembinaan Pegawai yang disampaikan langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Temanggung, Saefudin  didampingi oleh Kepala Subbag TU,  yang dihadiri oleh para Kasi dan Penyelenggara dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Temanggung serta penghulu dan penyuluh Agama Fungsional dilingkungan Kemenag Kab. Temanggung awal Februari 2017.
Pembinaan Pegawai / ASN dilingkungan Kemenag Kab. Temanggung ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai. Disamping pembinaan, juga dilakukan penyerahan SK Mutasi kepada para Penghulu dan Penyuluh Agama Fungsional yang ada di lingkungan Kankemenag Kab. Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Saefudin dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan atau mutasi pegawai adalah hal yang sudah biasa. Ini bertujuan untuk penyegaran dan pemerataan agar dengan tempat tugas yang baru akan menambah semangat kerja . Lebih lanjut Saefudin meminta kepada seluruh pegawai untuk senantiasa terus meningkatkan disiplin kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam peningkatan mutu ataupun kualitas kinerja masing-masing pegawai dimanapun bertugas. Jangan merasa kalau dimutasi itu merupakan hukuman.

Disamping itu Saefudin juga “mengingatkan, karena Kankemenag Kab. Temanggung sudah menerapkan Zona Integritas,  diharapkan semua pegawai menerapkan 5 nilai budaya kerja dan program wilayah bebas korupsi, bebas pungli dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani secara konsisten,”(Afief).