Pembinaan Perdana Kamad Baru MAN Pekalongan

Kab. Pekalongan – Kepala MAN Pekalongan Bapak Maspau memberikan Pembinaan Perdana kepada guru dan pegawai, bertempat di aula lantai 2 MAN Pekalongan. Selasa (31/8).

Pembinaan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Pembinaan dari Maspau ini merupakan yang pertama kali setelah sebelumnya serah terima jabatan kepala MAN Pekalongan pada Sabtu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Maspau menyampaikan beberapa hal, diantaranya latar belakang beliau dan beberapa kegiatan yang perlu dilakukan ke depan.

Beliau memulai cerita tentang perjuangan beliau ketika kuliah, menjadi guru honorer, hingga menjadi kepala MAN Pekalongan saat ini.

“Saya dulu mengajar di berbagai sekolah, bersepeda sejauh 30 kilometer. Tetap semangat.” tuturnya.

Selain berpesan kepada guru dan pegawai MAN Pekalongan untuk senantiasa semangat dalam menjalankan tupoksi, juga disampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan oleh Bapak Ibu Guru serta Tenaga Kependidikan di MAN Pekalongan ini.

“MAN Pekalongan ini mau kita bawa ke mana? Langkah pertama nanti kita lakukan Evaluasi Diri madrasah (EDM). Kita sesuaikan visi misi kita dengan keadaan saat ini.”ujarnya.

“Selain Evaluasi Diri Madrasah dan penelaahan visi-misi dan tujuan madrasah, maka ke depan kita akan menyusun RKJM dan RKTM bersama semua stakeholder agar program-program kegiatan di MAN Pekalongan selaras dan berkesinambungan.” sambungnya.

Lebih lanjut, Kamad MAN Pekalongan mengatakan bahwa semua kegiatan di madrasah harus terdokumentasi, mulai dari penyusunan program dan laporannya. (C-NA/Ant/bd).