Pemilihan Ketua PGRI Ranting Kec. Sumurrejo, Kota Semarang

Semarang –  Selasa, (8/6) Masa Pandemi tidak mengurangi aktivitas kami bersinergi MIN Kota Semarang, SDN 1 Sumurrejo,dan  SDN 2 Sumurrejo untuk membangun Negeri di bidang pendidikan. Pada kesempatan ini mengadakan Rapat PGRI Ranting Kec. Sumurrejo Kota Semarang berlangsung di SD Negeri Sumurrejo 2  tentunya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan. Acara ini bertujuan untuk membentuk susunan pengurus/reorganisasi pengurus, sekaligus mempererat persatuan keguyuban antar guru MIN Kota Semarang,SDN Sumurrejo 1 Dan SDN Sumurrejo 2.

Peserta pada acara tersebut terdiri dari kepala sekolah/ Madrasah, SDN 1 Sumurrejo, SDN 2 Sumurrejo dan MIN Kota Semarang  perwakilan 1 guru. Kesempatan tersebut yang turut hadir adalah Nadzib (kepala MIN Kota Semarang), Gunawi (Guru MIN Kota Semarang), Siti Mukhasana (Kepal SDN Sumurrejo 2 ),  Deviana Metri Oktavian (Guru SDN Sumurrejo 1), Wahyu Sri Sejati  (Kepala SDN Sumurrejo 1), Muhammad Haris (Guru SDN Sumurrejo 2) , dan  Intan Oktaviana (Guru SDN Sumurrejo 2).

Siti Mukhasanah selaku pengurus cabang Gunungpati Dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa semua kegiatan yang anggaran yang di programkan oleh pengurus cabang telah di laksanakan sesuai peruntukannya, seperti ketika terjadi keprihatinan musibah kebakaran dan putting beliung yang melanda di daerah patemon. Alhamdulillah pengurus cabang berkontribusi menyerahkan bantuan yang di himpundasi SD/MI se kecamatan gunungpati pada musibah tersebut”,terangnya.

Rapat tersebut kemudian di sepakati secara aklamasi  terpilih pengurus PGRI ranting Sumurrejo Kota Semarang periode 2021-2025. Ketua PGRI ranting  Sumurrejo Kota Semarang terpili yaitu   Nadzib    ( Kamad MIN Kota Semarang ), Deviana Metri Oktavian  (Guru SDN Sumurrejo 1) sebagai Sekretaris, Wahyu Sri Sejati  (Kepala SDN Sumurrejo 2) sebagai bendahara. Kemudian ada bebrapa seksi antara lain Seksi Organisasi dan pengembangan prestasi oleh Muhammad Haris, seksi seni budaya dan olahraga yaitu Intan Oktaviana (Guru SDN Sumurrejo 1)  dan Seksi Kerohanian adalah Gunawi (Guru MIN Kota Semarang)

Di akhir acara, Nadzib selaku ketua PGRI Ranting Semurrejo terpilih mengajak, “seluruh pengurus memiliki jiwa kerjasama yang solid dari fihak SD dan MI agar Kesuksesan organisasi itu terwujud.  Kita terus berkarya di bidang pendidikan untuk mengawal generasi emas tahun 2045. Walaupun masih baru bertugas di wilayah Kec. Gunungpati saya merasa di sambut sangat baik dengan memberikan amanah ini, mohon do’anya semoga saya bisa membawa amanah ini menjadi lebih baik khususnya PGRI Ranting Kec Sumurrejo Kota semarang,” pungkasnya.  (Nadz/fw/HumasDM/bd).