Penambahan Covid-19 di Berbagai Daerah, Kakankemenag Ingatkan Kedisiplinan Prokes

Wonogiri – Kepala Kankemenag Wonogiri, H. Cahyo Sukmana memberikan arahan dan pembinaan kepada ASN di lingkungan Kankemenag Wonogiri, dalam acara apel pagi, Senin pagi, (14/06) di Halaman kantor Kemenag. Turut mengikuti apel Kasubbag TU, Kasi, JFT dan JFU Kankemeneg Wonogiri.

Di hadapan para ASN,  Ka. Kankemenag meminta kepada seluruh ASN untuk tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan dengan menjaga 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan Interaksi, serta menjauhi kerumunan). Hal tersebut disebabkan fenomena penambahan covid-19 di Kabupaten Wonogiri maupun di daerah lain.

Lebih lanjut, H. Cahyo berharap agar dengan kedisiplinan menjaga prokes perlu di tingkatkan yang dimulai dari lingkungan kantor maka dapat menjadi contoh juga di masyarakat luas hingga nantinya kasus Covid-19 semakin menurun dan pandemi segera berakhir.

“Maka tetap patuhi protokol kesehatan seperti aturan pemerintah serta edaran Menteri Agama dan menjadi contoh di masyarakat. Semoga kasus Covid-19 semakin berkurang. Kita sama-sama berdoa agar pandemi segera berakhir,” harap Cahyo.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga berpesan kepada para ASN yang badannya panas atau sakit untuk izin bekerja dari rumah saja, untuk antisipasi dan menghindari hal yang tidak di inginkan, karena adanya klaster di perkantoran baru-baru ini di lingkungan OPD Kabupaten Wonogiri.(Mursyid/Sua)